CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 27 Juli 2008

Mengapa Rumput tetangga lebih Hijau

Setiap kali aku melihat ke sebelah kiri pasti aku melihat rumput tetangga lebih hijau dan asri, aku melihat ke sebelah kananpun juga sama, menoleh ke belakang dan bahkan menatap ke depan masih juga sama, rumput tentangga pasti lebih hijau. Lalu apakah arti semua ini ? kalau saja mengikuti kata hatipun juga nggak bakal ada habisnya jadi aku harus bagaimana ?
Harusnya aku harus tetep pada prinsipku, tetap pada apa yang tengah aku jalani, tak perlu melihat seberapa hijau rumput tetangga dan seberapa asri rumput tetangga karena semua hanya semu, belum tentu apa yang kita lihat itu seindah itu

3 komentar:

PM mengatakan...

MOHON MAAF.. cuman sekedar berbagi info mengenai
CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA DAN KELUARGA

LEBIH PRAKTIS, (tidak perlu repot2 lagi datang ke counter pulsa)
LEBIH MURAH, ( bila dibandingkan harga jual pulsa di counter pulsa)
BONUS PULSA Rp. 25.000 SETIAP HARI

info lanjut di HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

a-jir mengatakan...

bukan mw komen, tp tuker link..link balik y..

andrii mengatakan...

emang rata2 gtu sii... selalu memandang sesuatu secara berlebihan walhasil... rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau dari pada rumput sendiri :(

salam kenal ;)

 

Free chat widget @ ShoutMix