CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 14 Juli 2008

Masa Lalu Biarlah Berlalu

Gue nggak ngerti apa mungkin semua orang juga mengalami perasaan yang sama dengan gue? Dulu sebelum gue nikah dengan Papi, gue tentunya punya pacar dan sampai saat ini beberapa mantan pacar masih tetep menjalin hubungan baik dengan gue tapi cuma sebatas teman karena tentunya status kita semua pada berbeda, sudah pada punya soulmate masing – masing, tapi yang habis gue pikir kenapa juga terkadang gue masih ada rasa ama mantan gue, tapi memang cuma rasa yang kadarnya nggak banyak – banyak sekali tapi rasa itu masih ada, apalagi kalo terkadang smsan atau telephone bahkan chatting rasanya seperti bagaimana gitu…
Tapi bukan berarti gue nggak sayang ama Papi. Tentunya gue sayang banget dengan papi ! Idih…ini postingan curhat atau apa …jadi malu !!

0 komentar:

 

Free chat widget @ ShoutMix