CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 07 Juni 2008

Rasa Cemburu

Gue nggak ngerti kenapa gue punya rasa cemburu yang super extra terhadap Papi, dibilang Papi cakep ya iya lah masa iya dong ^Bukannya juga puji2 suami sendiri tapi memang nyatanya seperti itu^ Gue sering ngomel dan marah ke Papi kalo dirumah Papi masih sibuk terima telpon ataupun sms ataupun ber email ria, itu buat gue BT banget nget ! Gue ngerti sih kalo itu urasan kerjaan tapi yang buat gue gak tahan banyak juga relasinya cewek - cewek ! Huh..ini yang paling buat gue sebel karena gue juga tau kalo kadang di dunia kerja banyak relasi yang kasi entertaint yang gak sehat ke relasi yang di ajak kerja sama, nah ini dia yang buat gue harus pantau Papi jangan sampai Papi terjerumus ke dalam hal hal yang nggak benar! Moga aja Papi masih tetap setia ke gue dan tetep tahan banting kalo gue ngomel – ngomel karena rasa cemburu gue ! Mungkin karena gue berada dibawah naungan Virgo yang memang punya rasa cemburu yang Xtra besar dari yang lainnya ! Gue seperti ini karena gue benar – benar cinta ama Papi ! I LUV U..NOW & FOREVER

0 komentar:

 

Free chat widget @ ShoutMix