CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 30 Juni 2008

Lagi Sok Sibuk

Ihhh...sudah rindu banget ingin ngebloq ria tapi sayangnya gue masih sibuk, walaupun gue nggak kerja, tapi gue punya kegiatan lain juga yang nggak bisa gue tinggalkan. Mau tau gue sibuk apaan? hihihi gue sibuk urusin rumah maksudnya bebenah kebersihan rumah, walaupun gue punya pembokat tapi gue juga masih suka ikut campur supaya kerjanya lebih bersih dan cepat dan lagi belakangan ini kondisi gue kurang fit ! Ihhhh....sebel banget lah, karena gue gak bisa kemana - mana karena buat gue sehari aja di rumah tanpa jalan kemanapun rasanya nggak enak, seperti ada yang hilang, tapi kalo sehari paling nggak gue keluar rumah tuk pergi 1x aja, serasa gue sudah menemukan dunia gue yang sesungguhnya hihihi. Ya bisa dibilang LOSTA MASTA => Buat Hidup Lebih Hidup hihihihi. Papi sampai binggung kalo liat gue yang seperti orang binggung kalo lihat gue nggak keluar rumah 1x dalam sehari, sekalipun itu cuma untuk ke pasar atau ke supermarket deket rumah gue hihihihi
Inilah memang yang namanya PUTRI VALERINA yang doyan dan doyan jalan, mungkin kalo kaki ini ada spedometernya sudah waktunya ganti oli mungkin juga sudah waktunya turun mesin juga hihihihi

2 komentar:

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

kebalikan ma aku mbak. aku paling suka bermalas-malasan. salam kenal... :D

Me mengatakan...

Aku juga kalau terlanjur ngurus rumah, udah deh nggak kelar2.... kalau telanjur nggak ngurusin ya nggak ngurusin sekalian, males nyentuhnya..

 

Free chat widget @ ShoutMix